TRANSLATE

TIPS MENJADI TAMPAN DALAM SEKEJAP TANPA OPERASI PLASTIK

Memiliki wajah tampan memang menjadi impian setiap pria sehingga banyak pria yang menempuh cara yang tidak benar agar bisa menjadi tampan dan salah satunya adalah dengan cara melakukan operasi plastik. Melakukan operasi plastik selain berisiko tinggi dan biayanya mahal, itu juga sama saja ingin memungkiri takdir yang ditentukan oleh Allah SWT kecuali kalau terpaksa misalnya karena mengalami kecelakaan atau tersiram air keras itu lain lagi ceritanya. Nah, bagi para pria yang merasa wajahnya kurang tampan maka saya punya beberapa tips or trik yang cukup ampuh agar bisa menjadi tampan dalam waktu singkat dan tanpa melalui operasi plastik. silahkan simak baik-baik tipsnya !

1. Bergaullah dengan orang-orang yang lebih jelek dari anda.

Cara yang petama ini cukup ampuh karena jika anda bergaul dengan orang-orang yang lebih jelek dari anda maka niscaya para cewek tidak akan melirik orang lain yang lebih tampan dari anda.

2. Gunakan topeng artis yang tampan.

Jika anda kurang percaya diri dengan wajah anda sekarang ini maka anda bisa menutupinya dengan topeng artis yang tampan semacam Ariel atau Indra L. Brugman.

3. Selalu bepergian menggunakan mobil mewah.

Mayoritas wanita selalu memilih pria yang kaya, jika anda punya punya mobil mewah pasti akan banyak wanita yang terpikat dengan anda.

Semoga tips di atas bisa membantu anda untuk memikat para kaum hawa. Tapi ingat hal yang paling mengesankan dari apapun bahkan wajah tampan sekalipun adalah budi pekerti yang mulia.
Bagi saya punya wajah tampan bukanlah impian saya, karena sejak lahir wajah saya sudah TAMPAN. Ha...ha....ha....haa...

0 komentar:

Posting Komentar