TRANSLATE

MANFAAT SEKS BAGI KESEHATAN TUBUH

Berikut ini saya jelaskan manfaatnya seks untuk kesehatan…

· Seks dapat memperbaiki sirkulasi darah, sehingga mampu memompa oksigen ke kulit dan membuatnya lebih cerah. Selain itu, seks juga mampu membuang racun – racun di dalam tubuh dan membuat bibir anda terlihat lebih segar.

· Mengontrol jerawat. Seperti anda berolahraga, seks juga menyeimbangkan tingkat hormon. Kulit anda akan menjadi lebih cerah dan rambut anda pun akan menjadi lebih sehat.

· Mencegah kulit menjadi kering. Kulit kering dapat dicegah dengan cara meminum banyak air putih. Sedangkan berhubungan seks juga memiliki fungsi yang sama dengan air, yaitu menghidrasi kulit. Karena seks memperbaiki sirkulasi darah, darah akan dihantarkan keseluruh tubuh secara lebih efisien. Hal ini dapat memberikan kelembaban yang diperlukan oleh kulit.



· Mengusir penuaan dini. Kesibukan yang sangat padat dapat membuat orang menjadi kelihatan tua. Dengan berhubungan intim dengan pasangan, anda mendorong produksi kolagen yang akan mencegah bintik – bintik pada wajah dan kulit yang menurun akibat gravitasi. Produksi kolagen ini juga akan membebaskan anda dari keriput. Bahkan mungkin tidak ada masker yang dijual dimanapun yang kerjanya sama dengan efektifnya seks.

Makanya bagi pasangan yang sudah menikah jangan malas – malas dalam seks. Karena sudah terbukti banyak sekali manfaat yang di dapat jika anda melakukan hubungan suami istri..

Satu pesan saya bagi yang belum menikah tidak boleh melakukannya karena dilarang dalam agama.. bukan manfaat yang akan anda peroleh, malah dosa, hehe… sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua…

0 komentar:

Posting Komentar