TRANSLATE

BELAJAR MENGETIK CEPAT 10 JARI DENGAN APLIKASI RAPIDTYPING

Halo friend semua, aku kangen banget udah lama gak posting ke blog sampe-sampe pengunjungnya pasa lenyap semua entah ke mana. Nah, kali ini saya cuma mau ngasih tips sederhana buat friend semua yang pada pengen belajar ngetik cepet pake 10 jari. Sebenarnya banyak cara belajar cukup mudah n’ murah bahkan gratis. Friend semua gak usah bayar apa-apa, gak usah bayar kursus, gak bakalan dimarahin sama guru lesnya.
Friend semua pernah merhatiin gak kalo pada tombol F dan J di keyboard PC ada tanda yang lain yang tidak dimiliki oleh tombol lainnya baik itu berupa tonjolan, strip ,atau yang lainnya. Tanda itu berfungsi untuk penanda agar bisa diraba oleh jari telunjuk ( F untuk telunjuk kanan dan J untuk telunjuk kiri ). Untuk mempermudah proses belajar, friend semua tinggal pake aplikasi PC buat belajar ngetik. Gak usah bingung nyari aplikasinya soalnya banyak banget berceceran di internet. Aplikasinya ada yang trial alias harus bayar buat ngaktifinnya and yang gratis juga banyak and friend semua tinggal donlot aja. Salah satu aplikasi yang sangat saya rekomendasikan buat friend semua adalah aplikasi yang bernama Rapidtyping.
Kenapa saya rekomendasikan ? Saya merekomendasikan aplikasi ini soalnya aplikasi ini mengajari penggunanya dengan cara yang simple dari hal yang paling mendasar sampe tingkat advanced atau sulit. Kita juga dikasih contoh cara mengetik 10 jari dengan menggunakan animasi tangan yang membantu kita mempermudah proses belajar. Satu hal lagi yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah sifatnya yang free alias gratis, maklum saya ini termasuk orang dengan ekonomi menengah ke samping jadi seneng banget sama yang gratisan he…he…
Biar lebih jelasnya nih saya kasih screensnotnya
Gimana, tertarik gak ? kalo frien semua tertarik dan pengen nyobain silahkan download aja di situs resminya di www.rapidtyping.com

0 komentar:

Posting Komentar