TRANSLATE

MEMASANG MODBO 5 DI SCPH 90006

Buat para gamers yang nyari diagram atau skema pemasangan modbo 5.0 di PS2 seri terakhir yaitu seri 9 atau SCPH 90006 ini saya berikan gambarnya.

Tinggal dipasang saja sesuai petunjuk hurufnya, saya sendiri memasang modbo 5 di PS2 slim SCPH 90006 milik saya berdasarkan gambar di bawah ini.










Di modbo 5 kabel untuk huruf  F tidak digunakan jadi amankan saja kabelnya dengan melepas atau membungkusnya dengan solasi agar tidak mengenai komponen lain dan tidak terjadi koslet.

Dan ahamdulillah berhasil dan bisa main game dengan lancar walaupun awalnya deg-degan karena takut salah dan PSnya malah rusak. Tapi kalau sobat semua ragu dan takut keliru, sobat tinggal hubungi saja tukang servis PS paling sobat di kash tarif sekitar Rp. 100.000,00 sampai Rp. 150.000,00 soalnya di daerah surabaya atau tepatnya di TEC ( tunjungan electronic center ) tarif masang modbo sekitar Rp. 125.000,00. Tapi kalau mau masang sendiri, sobat tinggal beli modbo, kabel sama timahnya aja lalu alat-alatnya kayak solder dan penyedot timahnya sobat boleh beli atau pinjam sama tetangga. Khusus buat sobat yang tingal di daerah surabaya yang gak tahu tempat beli modbo bisa sms saya di nomor 083849458534. Maaf saya gak bisa nyebutin tempat jualannya di sini karena yang punya toko bukan sponsor saya, jadi yang mau tanya tempatnya silahkan sms aja nanti saya kasih tahu itupun kalo saya punya pulsa buat bales smsnya. dan alangkah lebih baiknya kalo sebelum tanya sama saya, sobat mengisi pulsa saya dulu (hee..hee..).

7 komentar:

sakti_iwan mengatakan...

tanks gan

Daddy Stroom mengatakan...

makasih sob info nya.

Anonim mengatakan...

Sx itu 2 atau 1.kok arahny nggak jelas

Rumah Sholeh mengatakan...

makasih gan
izin praktek

Unknown mengatakan...

MNOPQTUVRW Rst,3v3,gnd,cx
Itu aja kan?
Kalau mau pakai flashdisk (hardisk)???

Unknown mengatakan...

Jngn di ikuti yg ada PS y jadi rusak lari y ke tukang service juga hahaha

Shikamaru Nara mengatakan...

terimakasih atas infonya
solder uap

Posting Komentar