TRANSLATE

CARA MENGATASI APLIKASI NOT AUTHORIZED PADA ANDROID

Di sini saya ingin berbagi pengalaman saya yang pernah mengalami masalah saat menjalankan aplikasi atau game pada tablet android, saya merasa sangat kesal sekali karena setelah sekian lama saya mendownload game android beserta datanya yang ukurannya ratusan megabyte tapi setelah saya jalankan ternyata malah muncul peringatan " THIS APLICATION NOT AUTHORIZED FOR YOUR DEVICE" tentu saya sangat kesal lalu saya coba minta wangsit dari mbah google dan ada sedikit petunjuk pake bahasa inggris ( untungnya biar dikit-dikit saya ngerti bahasa inggris ) yang maknanya gini " kalo kita mengalami masalah aplikasi not auhtorized tinggal instal aja aplikasinya lalu jalankan setelah aplikasinya dibuka tuh aplikasi bakal minta download data terus dowload aja tapi gak usah sampe 100% cukup 1% aja terus tutup aplikasinya.
Terus buka file manager dan cari folder dari hasil download aplikasi tadi. Beda aplikasi beda lokasi terus copy folder baru yang isinya belum lengkap terus paste ke folder data yang sudah kamu download duluan sama aplikasinya. kalo udah copy semua folder itu terus ganti folder baru yang belum lengkap tadi sama folder yang sudah lengkap isinya."

0 komentar:

Posting Komentar