TRANSLATE

CARA AGAR WANITA CEPAT HAMIL

Kehamilan bagi seorang wanita yang telah memiliki suami merupakan impian paling indah dna bahagia.. Tentu sebagai wanita yang telah memiliki suami biasanya ingin segera cepat hamil dan mempunyai anak.
Tapi pada beberapa sebagian besar wanita ada masalah kesulitan untuk hamil entah itu karena gangguan biologis pada si wanita, pria atau memang yang maha kuasa belum menijinkan. Untuk menghadapi masalah ini tentunya dibutuhkan kesabaran untuk kedua pasangan karena anak itu adalah anugerahNya.
Untuk mengatasi masalah tersebut, alangkah baiknya si wanita perlu kesabaran menanti kehamilan juga sambil berusaha untuk cepat hamil dengan mencoba beberapa cara di bawah ini walau tidak terjamin akan berhasil hamil dengan cepat karena banyaknya masalah kehamilan lainnya baik dari luar maupun dalam wanita.

Memohon Dan Berdo'a Agar Cepat Hamil:

Berdoa sebelum melakukan semua cara dibawah ini, karena dengan berdoa bersamaan dengan usaha,
maka hasilnya lebih sempurna.
Lakukan hubungan intim suami isteri saat sensitf hidung sang isteri meninggi.
Menurut penelitian pabila seorang wanita mengalami fase dimana penciumannya terhadap bau sensitif, maka ia sedang dalam kondisi subur. jangan disia-siakan kesempatan ini, lakukan hubungan intim dengannya dan baca doa terlebih dahulu.
Dibutuhkan kesabaran untuk mengatasi kebenarn bahwa peluang hamil hanya 15 persen tiap bulan
umumnya wanita diusia 30 keatas memerlukan waktu 8 bulan dan melakukan hubungan intim sebanyak 140 kali agar dapat hamil, namun berpulang hanya 15 persen setiap bulannya, maka diperlukan kesabaran menghadapi masalah ini.

Jaga Kesehatan Gigi Dan Mulut:

bahwa syarat syarat wanita agar dapat hamil ialah kesehatan gigi dan rongga mulut. Kesehatan dan kebersihan didaerah ini ternyata juga perlu diperhatikan. Menurut penelitian bahwa infeksi gusi adalah salah satu terjadinya kelahiran prematur atau kematian janin, selain itu berpotensi melemahkan sperma yang akan membuahi sel telur wanita. Karenanya jaga kebersihan dan kesehatan rongga mulut dan gigi, selain itu, suami anda tentu malas mencumbui jika mulut berbau.

Lakukan Pemanasan:

Juga menurut penelitian, pria melakukan hubungan yang lama akan produksi 25 juta sperma. Oleh karena itu tambah durasi hubungan, yang juga direkomendasikan sebagai cara tepat agar wanita lebih mudah hamil.
beberapa tips agar wanita cepat hamil yang bisa dicoba tentu dengan dukungan pasanganya serta semua pihak. Semoga bagi para wanita yang mendambakan kehamilan bisa segera hamil dan memepunyai anak.Amin

0 komentar:

Posting Komentar