TRANSLATE

CARA MEMUTIHKAN KULIT TANPA OBAT KIMIA

Kulit putih memang didambakan oleh banyak orang tak terkecuali oleh kaum pria. Bayak cara yang dilakukan orang untuk memutihkan kulitnya. Bagi anda yang menginginkan kulit yang putih tetapi kekurangan biaya, anda bisa mencoba tips yang sudah saya praktekkan dan hasilnya cukup bagus. Dengan tips saya ini kulit anda pun akan menjadi putih dalam waktu yang cepat. silahkan anda buktikan sendiri !

1. Hindari sinar matahari yang mengenai kulit anda secara langsung.
seperti yang anda tahu bahwa sinar matahari mengandung sinar ultra violet yang akan menjadikan kulit anda menjadi gelap.

2. Perbanyak tidur siang.
Setiap orang dewasa membutuhkan waktu tidur setidaknya 8 jam dalam sehari. Namun nyatanya perempuan lebih sering mengalami insomnia, dan rata- rata hanya menghabiskan waktu kurang dari 7 jam untuk tidur. Padahal saat tidur, biasanya tubuh kita akan menghasilkan hormon melatonin dan kortisol yang berguna untuk pertumbuhan dan perbaikan kulit.
Perawatan kulit alami saat kita tidur bekerja saat hormon melatonin dan kortisol selain memperbaiki sel- sel kulit yang rusak setiap harinya juga dapat membakar lemak bahkan hingga mengencangkan kulit anda. Jika anda merasa lelah dan kurang istirahat jangan heran jika kulit anda pun terasa tak segar, kusam, atau bahkan muncul lingkaran hitam di bawah mata dan mata sembab. Dampak buruk lainnya bagi kulit jika anda kurang tidur adalah munculnya kerutan- kerutan dan gejala penuaan dini lainnya di wajah anda.Saya pun memperbanyak tidur siang dan hasilnya kulit saya pun menjadi lebih putih dari teman-teman saya. Tapi ingat bila anda kerja siang hari, jangan meniru saya yang banyak tidur siang soalnya saya kejanya shift malam jadi jarang terkena sinar matahari.

3. Hindari obat pemutih yang mengandung alkohol.
Mungkin obat pembersih yang mengandung alkohol bisa membuat kulit anda menjadi putih lebih cepat. Akan tetapi efeknya akan membuat kulit anda terbakar dan lebih gelap jika anda menghentikan penggunaan obat tersebut.

4. Gunakan lulur
Banyak merek lulur yang beredar di pasaran tapi lulur yang paling ampuh untuk memutihkan kulit anda adalah yang memiliki label " paint " pada mereknya ( bercanda doank "paint" kan artinya cat )

Sebenarnya faktor yang paling menentukan adalah gen seseorang apakah dia keturunan orang berkulit putih atau hitam

0 komentar:

Posting Komentar